Selasa, 18 Desember 2018

Penghemat BBM Mobil Karburator

Penghemat BBM Mobil Karburator
Apakah anda memiliki mobil yang bermesin karburator ?
Sudah pusing karena BBM anda boros sekali ?
Bila YA, maka anda telah berada di halaman yang tepat, karena kami punya SOLUSI untuk membantu memecahkan permasalahan anda saat ini..!!
Penghemat BBM Mobil Karburator
Mempunyai mobil bermesin karburator yang boros pastinya sangat menjengkelkan, sedikit-sedikit BBM kita sudah mau habis lagi. Pokoknya pasti berat deh apalagi di zaman sekarang harga BBM naik terus. Makanya tidak heran banyak sekali orang yang berusaha mencari cara menghemat BBM agar pengeluaran untuk bahan bakar ini bisa dikurangi.
Selain itu, biasanya kondisi mobil yang sudah tua memang harus diberi perhatian yang lebih disamping internal mesinnya yang sudah aus dan kondisi pembakaran yang kurang sempurna sehingga BBM jadi lebih boros. 
Anda jangan khawatir, disini kami berikan SOLUSI untuk menghemat pengeluaran anda sekaligus merawat mesin anda agar lebih awet dan enak nyaman dipakai.
Eco Racing Penghemat BBM Mobil Karburator
Eco racing adalah produk berkelas yang telah melalui penelitian selama 10 tahun dan telah diuji kehandalannya baik melalui laboratorium - laboratorium uji ternama seperti lemigas & Petrolab ataupun melalui uji performa kendaraan lewat dynotest. 
Penghemat BBM Mobil Karburator
Fungsi utamanya yaitu merawat mesin secara menyeluruh sehingga dampak dari semuanya itu pengeluaran bahan bakar mesin untuk kendaran mobil yang berkarburator  dapat ditekan mulai 30 - 50%.
Adapun manfaat eco racing adalah sebagai berikut :
  • Melindungi Mesin (Nano Tekh)
  • Memperpanjang usia mesin menghemat biaya perawatan.
  • Menambah Octane (5-10 RON)
  • Menghilangkan knocking
  • Membersihkan kerak mesin
  • Meningkatkan tenaga
  • Meningkatkan akselerasi
  • Menghemat BBM 30-50%
Harga Eco Racing Motor/Mobil 100% ORIGINAL

Rp.250.000 1 box (isi 10 tablet)

Simak testimoni pengguna eco racing penghemat BBM mobil karburator

Penghemat BBM Mobil Karburator

Sudah jelas bahwa eco racing benar-benar efektif merawat mesin anda sehingga BBM pun menjadi lebih irit tanpa menimbulkan efek samping apapun pada mesin.
Untuk pemesanan silahkan order disini :
SMS/WA : 0813-8533-5105

Eco Racing Penghemat BBM Karburator


Tidak ada komentar:

Posting Komentar